Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi Mi Mix 4

Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi Mi Mix 4

Listentohelp – Kalau Anda tertarik dengan Xiaomi, tentu tidak asing dengan ponsel barunya, Mi Mix 4. Ponsel yang rilis di bulan Agustus 2021 ini ternyata memiliki banyak keunggulan. Anda yang tertarik untuk membelinya, berikut adalah ringkasan singkat mengenai kelebihan dan keunggulan ponsel ini.

Kelebihan Xiaomi Mi Mix 4

  • Teknologi Cup Full Screen

Sebagai pengembang teknologi ponsel, Xiaomi memberikan pembaharuan pada ponsel baru ini. Menggunakan teknologi CUP Full Screen, Anda bisa mendapatkan view dan tampilan yang lebih luas di layar ponsel. Tampilan yang akan Anda dapatkan adalah detail gambar, kecerahan warna dan pixel density yang tinggi.

  • Menggunakan Bodi Keramik

Keunggulan lain yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan HP Xiaomi Mi Mix 4 adalah tampilan bodi ponsel yang stylish. Bahan yang digunakan untuk membuat ponsel adalah keramik, namun dengan bobot yang ringan. Dengan kombinasi bahan yang digunakan, ponsel ini tetap nyaman digenggam dan digunakan.

  • Isi Daya Cepat

Ponsel ini mampu mengisi daya cepat hanya dalam waktu yang singkat, bahkan tersedia pengisi daya tanpa kabel yang belakangan sedang populer. Ukuran baterai yang digunakan juga unggul, yakni 4.500 mAh dengan kemampuan isi daya sampai 120 watt.

Kekuarangan HP Xiaomi Mi Mix 4

Meski cukup mumpuni dan dapat digunakan untuk menunjang aktifitas harian, bukan berarti ponsel ini tidak memiliki kekurangan. Beberapa aspek penting yang nantinya dapat Anda pertimbangkan sebelum membeli adalah:

  • Triple Kamera

HP Xiaomi Mi Mix 4 hanya menggunakan triple kamera, umumnya ponsel saat ini sudah menggunakan quad camera dengan fitur yang canggih. Berbekal tiga kamera saja, tentunya aspek fotografi yang dimiliki tidak semaksimal ponsel sekelasnya.

  • Tidak Ada Fitur Radio

Selanjutnya adalah alpanya fitur radio di dalam ponsel yang satu ini, meskipun kualitas audio yang diberikan sudah mumpuni. Meskipun radio sudah jarang digunakan saat ini, rasanya sayang jika fiturnya dihapus begitu saja.

Demikianlah kelebihan dan kekurangan yang harus Anda ketahui sebelum menggunakan HP Xiaomi Mi Mix 4, semoga informasi tersebut dapat membantu Anda.